Kamis, 10 Februari 2011

i Love tanggal 11

every,, bahkan setiap tanggal ney,, jadi sebuah tanggal yang,,emm tepatnya lebih kayak perayaan,he....
nach di tanggal 11 februari di taon 2011 ini hubungan aku bareng dia udah 5 bulan,, suka senang,sedih,tertawa,semuanya udah dilalui bareng"...
hapir kurang lebih 150hr bareng kamu, tiap harinya selalu bikin aku berkesan... yaa,,, kamu memang mebuat hari"ku lebih berwarna, jauh sebelum aku mengenal kamu sebelumnya....
klopun kta nggak ketemu,, every second selalu komunikasi.. minimal lewat smz... hmm.... kamu orang pertama yang selalu aku kasih tau tentang aku,, kamu juaga yang paling tau kegiatan aku,aku lagi ngapain,kenapa dan bagaimana,, bahkan lebih tau dari keluargaku...hhe....
pkoknya,, ngak ada kata laen selain i love U full beb... ^^

2 komentar:

  1. tapi kangeeeeeennn kamu saiaaaannnkk..
    Rencanax bsk perayaan 5 bulan,tp smw gagal gr2 bgwe.huft..

    BalasHapus